Jajaran Polsek Solokanjeruk Menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Pemilihan RW Resentak di Desa Rancakasumba

KAB. BANDUNG || KILASNUSANTARA.ID – Polsek Solokanjeruk, Polresta Bandung, melaksanakan apal untuk kesiapan pengamanan pemilihan ketua Rw serentak, apel tersebut digelar di halaman kantor Desa Rancakasumba, Kecamatan Solokanjeruk, Minggu ( 12-05-2024 ).

“Guna memberikan pelayanan keamanan, keselamatan Ketertiban dan Kelancaran kepada Warga masyarakat di saat pemilihan ketua Rw serentak, jajaran Polsek Solokanjeruk, Polresta Bandung, melakukan pengamanan disetiap TPS yang ada di wilayah Desa Rancakasumba, Kecamatan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kapolsek Solokanjeruk AKP Asep Dedi S.H yang di wakili oleh Kanit Binmas Polsek Solokanjeruk IPDA Mutolib S.pd.I,” Menyampaikan kepada awak media terkait pengamanan pemilihan RW serentak di wilayah Desa Rancakasumba.

“Pada Hari Minggu tanggal 12 Mei 2024 kita dari polsek Solokanjeruk melaksanakan kegiatan pengamanan pemilihan RW, seluruhnya ada 11 RW yang ada di desa Solokanjeruk Kecamatan Desa rancakasumba, Kecamatan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung, dan yang mengamankan ada kurang lebih 17 personil,” Ucapnya.

Masih lanjut kanit Binmas,” Untuk Pengamanan pemilihan di tingkat Desa Rancakasumba, Kecamatan Solokanjeruk, mudah-mudahan pengamanan dimulai dari jam 07:00 sampai dengan nanti jam 13:00 Wib, dan perhitungannya semuanya bisa berjalan dengan baik aman dan lancar, kita polsek Solokanjeruk senantiasa menjaga kondusifitas netralitas dalam hal pemilihan RW serentak Desa rancakasumba, tentunya ini harapan kita semuanya untuk pemilihan RW ini Tentunya sesuai dengan Pilihan Hati nurani rakyat desa rancakasumba,” Jelasnya.

Mudah-mudahan pemilihan RW serentak tersebut berjalan dengan aman lancar dan baik, dan juga perlu di ingatkan kembali bahwa kita bekerjasama dengan pemerintah Desa setempat dan dengan tokoh agama tokoh masyarakat dan semua stakeholder yang ada di Desa Rancakasumba, mudah-mudahan bisa bersinergis dalam hal menyukseskan pemilihan RW Desa rancakasumba. Pungkasnya.