Kapolsek Paseh Pimpin Kegiatan Jum’at Curhat di Gor Desa Loa

BANDUNG || KILASNUSANTARA.ID – Dalam rangka menampung keluh kesah, curhatan warga Desa Loa, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung, Jajaran Polsek Paseh Polresta Bandung Polda Jabar, menggelar kegiatan jumat curhat, Jum’at (05 Juli 2024).

Adapun kegiatan jum’at curhat tersebut di gelar di Gor Desa Loa dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Paseh IPTU AHMAD NURDIN, S.H beserta Personil Jajaran Polsek Paseh yang di hadiri oleh para tokoh dan warga masyarakat Desa Loa Kec. Paseh Kab. Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H,S.I.K,M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H mengatakan Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan jum’at curhat tersebut yaitu untuk menampung aspirasi keluhkesah dari para tokoh dan warga masyarakat di wilayah Desa Loa Kec. Paseh Kab. Bandung baik secara pribadi maupun secara umum serta menampung kritikan diantaranya dari Sdr. Engkos selaku warga masyarakat Kp. Loa Desa Loa menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 semoga POLRI tetap jaya dan selalu dicintai oleh masyarakat yang berikutnya memohon kepada bapak Kapolsek Paseh untuk memberikan penyuluhan terhadap UMKM petani kopi diwilayah Desa Loa mengenai pengolahan kopi ramah lingkungan.

Keluhan atau curhatan yang disampaikan oleh para tokoh ataupun warga masyarakat Desa Loa Kec. Paseh yang hadir tersebut langsung ditanggapi oleh Kapolsek Paseh IPTU AHMAD NURDIN, S.H dan mengenai kritikan dan masukan terhadap Polri kedepannya akan lebih ditingkatkan lagi baik dalam pelayanan, pengayom dan pelindung serta penegakan hukum kedepannya,” Pungkasnya.