Daerah  

Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan Hadir Dalam Kegiatan Sosial Khitanan Masal

BANDUNG || KILASNUSANTARA.ID – Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan, baru-baru ini hadir dalam kegiatan sosial khitanan masal yang diselenggarakan oleh Yayasan Perempuan Untuk Negeri (PUN).

Kegiatan Bhakti sosial yang bertempat di Mesjid besar Ciparay jalan raya Laswi alun -alun Ciparay Desa Pakutandang Kecamatan Ciparay.

Dalam khitanan masal itu sebanyak 275 anak dikhitan secara gratis, ada pun untuk anak yang di khitan didahulukan anak yang berdomisili di wilayah Kecamatan Ciparay.

Sedangkan Kehadiran Sahrul Gunawan dalam kegiatan khitanan masal adalah untuk memberikan support kepada masyarakat, untuk selalu berbagi dan menyisihkan sedikit rezeki bagi masyarakat yang tidak mampu.

Kegiatan khitanan masal yang diadakan di masjid besar Ciparay, oleh Perempuan Untuk Negeri (PUN) , Kamis (11/07), selain dihadiri oleh wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan, juga dihadiri oleh Dadang M Naseer, selaku anggota DPR RI terpilih,  Camat, Kapolsek, Danramil tim penggerak PKK, serta masyarakat dan tokoh agama.

Menurut wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan, saat dimintai keterangannya di lokasi khitanan masal, Selasa (11/07), mengatakan,”  Kegiatan ini sangat positif sekali, karena dalam khitanan masal ini, di dukung oleh Rumah Sakit yang ada di Kab. Bandung, juga  rumah sakit yang ada di Jakarta,” Jelas Wakil Bupati Bandung ,”Sahrul Gunawan.

“Selain itu juga untuk memberikan inspirasi dan motivasi  kepada masyarakat yang mampu agar selalu berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu, dalam melakukan kegiatan sosial. Untuk itu saya menghimbau agar kita selalu berbagi kepada sesama, siapa pun itu orangnya,” Jelas Sahrul Gunawan yang didampingi istrinya.

Bhakti sosial yang diselenggarakan oleh yayasan Perempuan Untuk Negeri (PUN) ini, akan selalu berkiprah dalam kegiatan sosial, dan kedepannya yayasan PUN, akan terus mengadakan bhakti sosial di wilayah Lab. Bandung yang lainnya.

Semua itu dilakukan oleh yayasan PUN agar masyarakat menengah kebawah dapat pengakuan yang sama dan mempunyai hak yang sama untuk hidup layak. Untuk itu, wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan akan bergerak dan hadir dalam kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh masyarakat Kab. Bandung.