Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Sat Narkoba Polresta Bandung Adakan Bakti Religi di Mesjid Nurul Hidayah Soreang

BANDUNG || KILASNUSANTARA.ID – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Sat Resnarkoba Polresta Bandung mengadakan kegiatan Bakti Religi di Mesjid Nurul Hidayah, Jalan Sadu, Soreang, Kabupaten Bandung.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu, (23/6) dan dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Kompol Agus Susanto bersama Wakasat Narkoba Iptu Uus Sutarna, KBO Sat Narkoba Ipda Burhan, serta anggota Sat Narkoba Polresta Bandung lainnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, melalui Kasat Narkoba Kompol Agus Susanto, menyatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kebersihan mesjid, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat lebih merasakan kehadiran dan kepedulian Polri terhadap lingkungan sekitar,” ujar Agus. Minggu, 23 Juni 2024.

Selain membersihkan mesjid, anggota Sat Narkoba juga melakukan perawatan fasilitas mesjid agar semakin nyaman digunakan oleh para jamaah.

“Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya Polresta Bandung untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta menunjukkan kepedulian terhadap kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah,” jelasnya.

Setelah selesai melaksanakan kegiatan bersih-bersih mesjid, Sat Resnarkoba Polresta Bandung memberikan bantuan berupa paket sembako kepada marbot mesjid.

Lanjut Kasat Narkoba, bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban marbot yang selama ini telah setia menjaga kebersihan dan kenyamanan mesjid ini.

“Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada marbot yang telah bekerja keras merawat mesjid,” sambungnya.

“Kegiatan ini juga menjadi momentum bagi Polri untuk terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.***