Anggota DPRD Kota Cimahi Edi Kanedi Apresiasi Hasil Karya UMKM

KOTA CIMAHI, KilasNusantara.id — Hadir pada acara OPOR di Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Edi Kanedi Anggota Dewan Kota Cimahi menyatakan kekagumannya pada para pelaku UMKM di wilayah tersebut.

Hal itu disampaikan Edi Kanedi usai meninjau hasil karya yang dihadirkan di setiap stan yang ada. Hasil karya tersebut beberapa dibuat dari limbah, seperti bungkus kopi, dan lain sebagainya.

Selaku anggota DPRD Kota Cimahi, Edi Kanedi menyambut baik semua kegiatan positif dalam mengembangkan dan membangkitkan semua bidang, khususnya perekonomian.

“Kegiatan ini terus terang adalah kegiatan yang sangat luar biasa, bisa dibilang well, dari sudut pandang kami, dalam kapasitas mewakili DPRD,” kata Edi Kanedi pada wartawan, Kamis (20/06/24).

Menurutnya, antusiasme masyarakat Kelurahan Melong begitu signifikan. Tentunya sebagai wakil rakyat, ia terus mendorong apa yang menjadi kehendak mereka.

“Sesuai apa yang disampaikan Pak Sekda tadi, dengan jumlah kawan-kawan dari beberapa RW, mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus berkembang dan berjalan,” tambahnya.

Artinya, disaat nanti ada keluhan, seperti bentuk pemasaran atau bentuk anggaran, mudah-mudahan pemerintah akan concern terhadap UMKM ini.

“Intinya semua aspirasi warga masyarakat akan kami akomodir nantinya, melalui proses selanjutnya,” tandasnya.

(Dedi Irawan)