Waspada Aksi Tawuran Pemuda Polsek Pedes Sambangi Masyarakat

Karawang-Kilasnusantara.id

Karawang~Polsek Pedes polres Karawang polda Jawa barat anggota Polsek pedes Aipda wasna Aipda gugun, Bripka Jhon Dayat, Brigadir Gumilar, melaksnakan kegiatan sambang dan silatuhrahmi kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek pedes Desa Sungaibuntu Kecamatan pedes kabupaten karawang.

Pada Siang hari Rabu tanggal 10 juli 2024, Anggota polsek pedes melaksnakan kegiatan sambang ke masyarakat bersama anggota polsek pedes mengantisipasi terjadinya kejahatan di tengah warga wilayah hukum polsek pedes.

Kegiataan yang di lakukan anggota ini semua di apresiasi oleh para toko masyarakat tokoh agama dan tokoh pemuda, Iakni bertempat di lingkungan masyarakat wilayah hukum Polsek pedes.

“Saya mengajak masyarakat, untuk mengantisipasi tawuran pelajar dan saya Berikan himbauuan agar pihak sekolah selalu memberikan informasi jika ada kegiatan siswa nya yang menimbulkan kerumunan. serta melaporkan hal-hal yang menonjol kepada polsek pedes. Saya juga menyampaikan Kembali Program Lapor pak kapolres karawang, kegiatan ini pula perintah dari bapak kapolres Karawang Akbp Wirdhanto hadicaksono, kepada semua jajaran Polsek dan polres karawang. Dan program Lapor pak kapolsek Pedes dan Lapor Polisi Caket guna meningkatkan Percepatan Laporan dan membendung kejahtan supaya masyarakat terhindar dari kejahtan” Ujarnya Aipda Wasna

Dalam kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa kami Masyarakat berharap keadaan aman dan kondusif.
“Semoga wilayah hukum Polsek pedes di kecamatan cilebar, tidak ada gangguan Keamanan ketertiban ditengah masyarakat, hususnya wilayah hukum Polsek pedes”. Tutup Masyarakat Desa Kecamatan Pedes

Polres karawang_Akbp wirdihanto hadicaksono

(Ag)