Selamat Kepada H. SYAMSUDDIN SH. Yang Telah Terpilih Menjadi Gubernur LIRA Jawa Timur

Kilasnusantara.id,Probolinggo – Team media online yang tergabung di komunitas Jurnalis Nusantara TRABAS, ucapkan Selamat Atas Terpilihnya H. Syamsuddin SH Sebagai GUBERNUR LSM LIRA provinsi Jawa timur. Sebelumnya H. Syamsuddin sebagai BUPATI LSM LIRA kabupaten Probolinggo.

Syamsuddin SH terpilih menjadi Gubernur LSM LIRA Jawa Timur dalam Rapat pimpinan nasional dan HUT LSM lira yang ke – XIX. dan Peringatan HUT ke-19 di Hotel Sun City, Sidoarjo , Jawa Timur. Yang diikuti seluruh anggota LSM Lira di seluruh Indonesia . Selasa, 25/06/2024.

Di ketahui H. syamsuddin SH. di lahirkan di Desa Jangkang kecamatan Tiris kabupaten Probolinggo. Dengan kesabaran, ke jujuran dan keberanian nya untuk memperjuangkan masyarakat. sehingga beliau di kenal di seluruh seluruh lapisan masyarakat khusus nya masyarakat kabupaten Probolinggo dan pada umumnya masyarakat Jawa Timur.

Dan pada akhirnya beliau terpilih secara aklamasi menjadi Gubernur LSM LIRA Jawa Timur. Selain berjuang untuk masyarakat melalui organisasi LSM LIRA. H. Syamsuddin SH. Adalah seorang pengusaha sukses, salah satu usaha nya yaitu di bidang property.

Ketua/ kordinator komunitas Jurnalis Nusantara TRABAS “Syahroni” Mewakili semua media online yang tergabung di dalam nya, mengucapkan Selamat kepada H. Syamsuddin SH. “Saya mewakili semua teman teman wartawan yang media online nya tergabung di komunitas Jurnalis Nusantara Trabas.

Mengucapkan Selamat hari ulang tahun LSM LIRA ke 19. Dan selamat kepada H. Syamsuddin SH yang telah terpilih sebagai GUBERNUR LSM LIRA Jawa Timur. Walaupun jabatan itu tidak ada gajinya seperti jabatan Gubernur dari instansi pemerintah. Namun ini sangat membanggakan masyarakat kabupaten Probolinggo khusus nya masyarakat wilayah kecamatan Tiris.

Pasal nya. beliau di lahirkan di desa Jangkang kecamatan tiris, yang mana desa tersebut termasuk desa pegunungan. Yang mana dulu jika ada orang pegunungan di pandang sebelah mata. Namun, H. Syamsuddin telah membuktikan kepada masyarakat bahwa tidak ada beda nya antara orang pegunungan dengan orang kota, tergantung dari niatan, tekad, dan keseriusannya.

Kami atas nama komunitas jurnalis Nusantara Trabas merasa bangga dengan beliau. Semoga perjuangan beliau selalu sukses, dan selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT. Selemah berjuang H. Syamsuddin SH dengan Jabatan baru nya, GUBERNUR LSM LIRA Jawa Timur. “Pungkasnya.