Daerah  

Pelantikan dan Pengukuhan DPP LSM GMB Jawa Barat: Dengan Tema GMB Ngahiji Salaras Sahate Menuju Jabar Juara

Ketua Umum LSM GMB Asep Gunawan (Asep Mambo), dalam sambutannya menyampaikan visi dan misi yang akan dijalankan oleh DPP GMB Jawa Barat.

KAB. BANDUNG || KILASNUSANTARA.ID – Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bersatu (GMB) Jawa Barat, dengan tema GMB Ngahiji Salaras Sahate Menuju Jabar Juara.

“Pelantikan dan pengukuhan DPP LSM GMB tersebut, digelar di halaman Kantor DPP GMB Jabar, yang bertempat di wilayah Desa Cangkuang, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu 26-06-2024.

Kegiatan pelantikan dan pengukuhan Dewan pimpinan pusat LSM GMB Jawa Barat, dihadiri oleh Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan S.H, M.Ag. Para Dewan Pendiri LSM GMB Jabar, para Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Ketua Dewan pimpinan Cabang (DPC) dari berbagai wilayah Se-Jabar bersama Anggotanya, dan para tamu undangan acara tersebut.

Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan S.H, M.Ag, pada acara tersebut. Mengucapkan selamat dan sukses kepada Asep Gunawan (Asep Mambo) atas terpilihnya sebagai Ketua Umum LSM GMB Jawa Barat, semoga LSM GMB kedepannya lebih solid lagi, dan dapat menjalankan amanah dengan baik membawa organisasi ini menuju masa depan yang lebih gemilang.

“Ketua Umum LSM GMB Asep Gunawan (Asep Mambo), dalam sambutannya menyampaikan visi dan misi yang akan dijalankan oleh DPP GMB Jawa Barat.

Kami berkomitmen untuk menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat dan berperan aktif dalam pembangunan daerah,” Jelasnya

Beliau menambahkan melalui sinergi dan kerjasama yang baik dengan berbagai pihak, bahkan kami yakin dapat mewujudkan Jawa Barat yang lebih adil dan sejahtera.

Kehadiran mereka menandakan kuatnya solidaritas dan semangat kebersamaan di antara anggota GMB di seluruh Jawa Barat. Selain dari itu bentuk dukungan moral para anggota LSM GMB terhadap kepengurusan yang baru dilantik.