Pastikan malam Takbiran Idul Adha 1445 H berjalan aman dan kondusif,Polsek Banjaran Gelar Patroli Gabungan

Bandung || Kilasnusantara.id – Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Kompol Heri Suryadi memimpin kegiatan Patroli KRYD malam pada Malam Takbiran dalam rangka menyambut Idul Adha 1445 H/2024 guna memantau langsung situasi kondisi di daerah hukum Polsek Banjaran. Minggu (16/6/2024) malam

Dalam giat KRYD tersebut, diungkapkan Kapolsek Banjaran Kompol Heri, pihaknya menurunkan Personilnya dan bergabung dengan TNI, Pol PP dan ormas FKPPI untuk melakukan patroli di wilayah kecamatan Banjaran, untuk mengantisipasi   aksi kriminalitas seperti curanmor, curat dan curas (C3), geng motor  dan kejahatan yang lainnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menjelaskan bahwa benar malam hari ini, malam takbiran kami melaksanakan patroli di daerah hukum Polresta Bandung dan jajaran,” ujar Heri.

Kami ingin memastikan pelaksanaan malam takbiran khususnya di Wilayah Kecamatan Banjaran berlangsung aman dan kondusif, terangnya.

“Kami berharap dengan adanya giat patroli gabungan ini daerah hukum Polsek Banjaran tetap aman dan kondusif, pelaksanaan malam takbiran dan pelaksanaan hari raya idul adha berlangsung aman,” harap Kompol Heri