Daerah  

Mohammad Luthfi Hafiyyan, S.PT. Bakal calon Bupati Kabupaten Bandung 2024-2029 Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul adha 1445 H

Hari Raya Idul Adha 2024 Mari kita meneladani kisah Nabi Ibrahim AS yang menjadi inspirasi untuk selalu ikhlas dan taqwa kepada Allah SWT.

KAB. BANDUNG || KILASNUSANTARA.ID – Mohammad Luthfi Hafiyyan, S.PT. Bakal calon Bupati Kabupaten Bandung 2024-2029 beserta DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, Mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah.

“Mari Jadikan Momen Idul Adha ini sebagai momentum untuk Meningkatkan Ketaatan Kepada Allah SWT, Memperkuat Rasa Persaudaraan dan Solidaritas Antar sesama, serta memperbanyak Amal Saleh dan Perbuatan Yang Mulia.

Hari Raya Idul Adha 2024 Mari kita meneladani kisah Nabi Ibrahim AS yang menjadi inspirasi untuk selalu ikhlas dan taqwa kepada Allah SWT.

Peristiwa tersebut kemudian digantikan dengan penyembelihan seekor domba oleh Allah SWT.

Bagi Mochamad Lutfhi Hafiyyan, Idul Adha adalah momen dimana ia sebagai insan, ia sebagai umat beragama Islam mempunyai kewajiban untuk berbagi dengan sesama.

“Idul Adha adalah momen dimana kita semua memiliki kewajiban untuk memaknainya sebagai waktu dimana kita harus meningkatkan kepedulian terhadap sesama,” ucap Kang Lutfhi ketua fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Bandung.

Mochamad Lutfhi Hafiyyan,” Melalui Artikel ini mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445H, semoga kita semua dijadikan insan/manusia yang lebih baik lagi dalam menebar manfaat,” pungkas Kang Upi.