Ragam  

IWO Indonesia DPD Kota Bekasi Hadir dan Mengucapkan Selamat, Sukses Atas Pelantikan Ketua PWI Bekasi Raya Periode 2024-2027

Bekasi
Pengurus IWO Indonesia DPD Kota Bekasi Indri (Kiri) bersama Ketua PWI Bekasi Raya, Ade Muksin (Kanan)

KOTA BEKASI, KilasNusantara.id — Dalam rangka Melantik para anggota PWI Khususnya Bekasi Raya, Ketua PWI Bekasi Raya, Ade Muksin melantik Pengurus PWI Bekasi dan Melakukan Tasyakuran di Aula Gedung Biru PWI Bekasi, Jumat (28/06/2024)

Dalam sambutannya, Ketua PWI Bekasi Raya, Ade Muksin mengharapkan PWI Bekasi Raya dapat melaksanakan program-program sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, secara khusus terhadap anggotanya.

Saya harapkan, PWI Bekasi Raya, dapat menunjukkan jati dirinya dalam menjalankan tugas sosial,” kata Ade Muksin dalam sambutannya.

Disamping itu Ketua IWO Indonesia DPD Kota Bekasi Nio Helen Memberi Sedikit Harapan kepada Ketua PWI Bekasi Raya dan para anggotanya harus lebih intens dalam menjalankan tugasnya sebagai garda terdepan dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dan Bisa Bersinergi dengan Para Wadah Wartawan lainnya yang Berada di wilayah Kota Bekasi,Ucap Nio Helen Ketua DPD Ikatan wartawan Online Indonesia Kota Bekasi.

 

Sementara Itu Ketua PWI Bekasi Raya, Ade muksin Mengucapkan banyak Terimakasih atas Kehadiran Para Tamu Undangan yang Turut Hadir Dalam acara tasyakuran Pelantikan PWI Bekasi Raya.

Saya Sangat Berterimakasih, seluruh Tamu Hadirin,Semoga kita Sebagai Media dapat bersama-sama menjalankan tugas Kontrol sosial, tidak mudah lelah,dan selalu Solid ” ujarnya.

(Red)