TNI-Polri Lakukan Pengamanan Syiar Sholawat bersama Gus Khoir

 

Lumajang-Dalam rangka menciptakan rasa aman, TNI – Polri bersinergi antara Polsek dan Koramil Sumbersuko, untuk melaksanakan pengamanan Syiar Sholawat bersama Gus Khoir dan MRM (Majelis Rijalul Mukhlisin) di Dusun Srebet, Desa Purwosono, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang, Senin (27/5/2024) malam.

Kegiatan pengamanan tersebut adalah dalam rangka Peringatan memperingati aul H. Poniman, Bambang dan Sutajam.

Adapun hadir dalam kegiatan sebagai berikut K.H. Khoiruddin Ghozali atau Gus Khoir (Pengasuh Pondok Pesantren Darul Mukhlisin Bayeman – Citrodiwangsan – Lumajang) dan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lumajang Indah Amperawati Masdar.

Kapolsek Sumbersuko AKP Nurkamim, S.H., mengatakan, kehadiran TNI-Polri adalah wujud nyata kekompakan dalam menjaga keamanan dan ketertiban untuk menjadi contoh yang baik bagi masyarakat sehingga kehadirannya mempunyai dampak positif di masyarakat.

“Pengamanan untuk tercipta situasi yang aman dan kondusif. Sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman dilingkungan warga masyarakat,” jelasnya.

Pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polsek Sumbersuko adalah wujud tanggung jawab anggota Polisi untuk selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“laporkan apabila ada kerawanan kamtibmas untuk cepat diantisipasi sedini mungkin, mari wujudkan kondusifitas selama kegiatan berlangsung,” pungkasnya.

 

(Dhr)