Ragam  

Kapolrestabes Kota Medan Sumatera Utara Beribadah Memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus di Gereja GKPI Sei Agul

Sumut
Kapolrestabes Kota Medan Kombes Pol. Dr. Teddy John Sahala Marbun dan Istri Ny dr Ulivia br Lubis Berdoa Bersama Pada Saat Mengikuti Ibadah Memperingati Kenaikan Yesus Kristus di Gereja GKPI Resort Khusus Sei Agul, medan (9/5/2024)

KOTA MEDAN, Kilasnusantara.id — Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Teddy John Sahala Marbun, mengikuti acara ibadah memperingati kenaikan Yesus Kristus di Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Resort Khusus Sei Agul Medan, Kamis (9/5/2024).

Kunjungan Kapolrestabes disambut oleh Pendeta GKPI Resort Khusus Sei Agul Medan, Pdt J Lumbantobing STh dan para jemaat.

Pada kesempatan itu Kapolrestabes menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jemaat yang hadir ibadah, diantaranya pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan umat beragama, bahaya narkoba dan geng motor.

Teddy juga mengimbau para orangtua untuk menjaga anak-anaknya dan tidak membiarkan mereka berkeliaran di luar rumah pada malam hari.
Serta tips untuk mencegah pencurian sepedamotor.

“Terima kasih karena sudah menerima kunjungan saya. Saya berharap agar kegiatan Safari Ibadah ini dapat terus dilaksanakan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, kegiatan ini merupakan salah satu program unggulan Polrestabes Medan dalam rangka menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat dan dapat membantu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

Kapolrestabes Kota Medan Kombes Pol Dr Teddy John Sahala Marbun Menyampaikan Beberapa Pesan Kamtibmas Kepada Para Jemaat Pada Saat Melaksanakan Ibadah  Memperingati Kenaikan Yesus Kristus di Gereja GKPI Resort Khusus Sei Agul
Kapolrestabes Kota Medan Kombes Pol Dr Teddy John Sahala Marbun Menyampaikan Beberapa Pesan Kamtibmas Kepada Para Jemaat Pada Saat Melaksanakan Ibadah Memperingati Kenaikan Yesus Kristus di Gereja GKPI Resort Khusus Sei Agul

Lanjut KombesTeddy, kegiatan Safari Ibadah ini rutin dilaksanakan setiap hari minggunya atau kegiatan hari besar lainnya seperti saat ini memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus.

Kegiatan ini diharapkan dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan langsung bisa berkomunikasi dengan masyarakat, sehingga tercipta hubungan yang baik.

“Komitmen Polrestabes Medan adalah untuk melayani masyarakat dengan baik, Narkoba adalah musuh kita bersama, Mari kita lindungi anak-anak kita supaya tidak terikut-ikut dengan geng motor,” pesannya mengakhiri.

Turut hadir pada ibadah itu diantaranya istri Kapolrestabes yang juga Ketua Bhayangkari Cabang Kota Besar Medan Ny dr Ulivia br Lubis dan Kapolsek Medan Barat Kompol Anria Rosa Piliang.

PEWARTA:ROBIN SILALAHI