Wali Kota Gunungsitoli Resmi Mengukuhkan Pengurus TP PKK

GUNUNGSITOLI NIAS, Kilasnusantara.id — Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE., M.Si menghadiri kegiatan Pengukuhan Pengurus TP PKK Kota Gunungsitoli, sekaligus Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan dan Pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan, bertempat di Ruang Rapat II Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Selasa (19/03/2024).

Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Gunungsitoli, beberapa Kepala Perangkat Daerah, Camat se-Kota Gunungsitoli, Ketua DWP Kota Gunungsitoli, para Pengurus yang dikukuhkan, para Ketua TP. PKK yang lama dan yang dilantik, serta hadirin lainnya.

Mengawali pada sambutannya, “Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE., M.Si selaku Ketua Pembina mengharapkan, kiranya tujuan dan fungsi TP PKK Kota Gunungsitoli mampu menggali serta menggerakan untuk mengembangkan potensi masyarakat melalui pembinaan dan penyuluhan, sehingga akan semakin baik kedepannya dalam upaya mencapai keluarga sejahtera.

Sambungnya, Pengukuhan Pengurus TP PKK Kota Gunungsitoli dan Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan serta Pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan untuk saat ini sudah dilaksanakan. Dan diharapkan, Bunda PAUD Kota Gunungsitoli dengan Bunda PAUD Kecamatan serta para Pengurus yang sudah dikukuhkan mampu bersinergi dan bekerjasama dengan baik, serta memajukan pelayanan dan menghasilkan terobosan baru.

Akhir kata, Saya mengucapkan selamat kepada para pengurus TP PKK Kota Gunungsitoli, Ketua TP PKK Kecamatan dan sekaligus kepada para Bunda PAUD Kecamatan, semoga pengabdian ini menjadi berkat dalam mengemban tugas dan pelayanan ditengah-tengah masyarakat Kota Gunungsitoli,” pungkas Wali Kota mengapresiasi.

Ketua TP PKK Kota Gunungsitoli Ny. Veny Sowa’a Laoli dalam sambutannya juga mengharapkan, Program kerja TP PKK Kecamatan serta peran aktif sebagai Bunda PAUD Kecamatan dapat berjalan dengan baik, teristimewa dalam melaksanakan pembinaan pada Desa Percontohan. Maka, diharapkan keseriusan dan kesungguhan Tim Penggerak PKK Kecamatan serta dukungan penuh dari Ketua Pembina Kecamatan.

Lanjutnya lagi, Kepada Ketua TP PKK Kecamatan Gunungsitoli, Ketua TP PKK Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Ketua TP PKK Kecamatan Gunungsitoli Barat, dan Ketua TP PKK Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa yang lama. Pada kesempatan ini, kami mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan pelayanannya selama menjabat sebagai Ketua TP PKK, semoga Tuhan memberkati kita semua,” tandasnya Ny. Veny Sowa’a Laoli mengakhiri.

Sumber (Kominfo Pomko Gunungsitoli)
Pewarta (Karyadin Gumano)