Polsek Margahayu Bersama Bhayangkari Gelar Pengajian, Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Bandung, kilasnusantara.id – Memasuki bulan suci Ramadhan ke-18, Polsek Margahayu Polresta Bandung bersama Bhayangkari Ranting Margahayu Cabang Kota menggelar pengajian, berbagi takjil dan buka puasa bersama.

Kegiatan tersebut berlangsung di Mapolsek Margahayu dan dipimpin langsung Kapolsek Margahayu Kompol Rizal Adam dan dihadiri para anggota polsek serta Ketua Ranting Bhayangkari Ranting Margahayu dan pengurus.

“Alhamdulilah, sore hari ini kami bisa berkumpul dalam rangka pengajian, berbagi takjil dan buka puasa bersama,” kata Kapolsek Margahayu Kompol Rizal Adam. Jumat, 29 Maret 2024.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh personil dan Bhayangkari yang berkenan hadir diacara hari ini,” sambungnya.

Ia menambahkan tujuannya diadakannya pengajian, berbagi takjil dan buka puasa bersama ini adalah untuk silaturahmi seluruh keluarga besar Polsek Margahayu.

“Kita semua bersilaturahmi dengan berbalut pengajian bulan Ramadhan,” ujarnya.

“Pada kesempatan ini juga, alhamdulilah kami tadi membagikan ratusan takjil gratis kepada para pengendara dan masyarakat untuk berbuka puasa,” jelasnya.

Lanjut Rizal, tujuan yang paling utama dalam kegiatan ini adalah bersama-sama berdoa kepada Allah SWT, meminta ridho dan perlindungannya khususnya untuk keluarga besar Polsek Margahayu.

“Didalam melaksanakan tugas, alhamdulilah bulan Ramadhan ini rutin kita melaksanakan tugas dengan aman dan lancar,” pungkasnya.***