Pastikan Berjalan Aman, Binmas Desa Cileunyi Kulon Lakukan Pengamanan BLT di Kantor Desa

Cileunyi, Kilasnusantara.id – Bhabinkamtibmas Desa Cileunyi Kulon Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu S.I. Mardiana turun langsung pantau kegiatan di Aula Kantor Desa Cileunyi Kulon Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung terkait pembagian BLT.

Bantuan Langsung yang digelontorkan oleh Kemensos RI ini diberikan kepada warga Desa Cileunyi Kulon Sebanyak 828 KPM (keluarga penerima manfaat), dimana masing-masing KPM mendapat Bantuan Uang senilai Rp. 400.000,- (empat ratus ribu rupiah).

Pantuan langsung yang dilakukan pada hari ini bertujuan untuk memastikan proses pembagian bantuan langsung tunai oleh pemerintah melalui pemerintah Desa ini berjalan aman dan lancar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan, Kehadiran Polisi dalam hal ini adalah sebagai petugas keamanan sekaligus memantau penyaluran BantuanĀ  ini agar bisa berjalan tertib danĀ  aman.

“Kami memerintahkan Bhabinkamtibmas guna Pastikan bahwa proses pembagian bantuan kepada masyarakat berjalan tertib dan aman ” Jelasnya.

Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menyatakan terima kasih kepada anggota yang bertugas dengan turun langsung di lapangan.

“Terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah turun memantau dan melakukan pengamanan pembagian / penyaluran bantuan langsung tunai ini, Jelas Kapolsek