Kapolsek Majalaya Tampung Keluhan Warga Masyarakat Kecamatan Majalaya Di Jum’at Curhat

Majalaya || Kilasnusantara.id – Sebagai wujud salah satu Program Presisi Kapolri untuk terus meningkatkan Kinerja Personel Kepolisian di wilayah, Kepolisian Sektor Majalaya Polresta Bandung, mengadakan Jum’at Curhat Di Aula Desa Majalaya Kecamatan Majalaya.

Jum’at Curhat tersebut dilaksanakan di Aula Desa Majalaya Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung dengan di hadiri oleh Babinsa desa Majalaya, Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua Rw, dan Kepala desa Majalaya H Ate Saepudin Jum’at ( 15-03-2024 ).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, SH.S.I.K.,MH, Melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH. Mengatakan bahwa kegiatan Jum’at Curhat ini dilaksanakan serentak di jajaran Polresta Bandung sampai dengan tingkat Polsek tentunya sebagai wujud komitmen Kepolisian dalam mendengar keluhan atau curhatan dari masyarakat dengan harapan langsung ditindak lanjuti oleh Kepolisian dan kemudian semakin dicintai oleh masyarakat, tuturnya.

Salah Satu Warga Masyarakat mencurahkan isi hatinya kepada Kapolsek Majalaya Perkara Telah Hilang nya Kendaraan Bermotor dan sudah lapor tapi belum di ketemukan nya  tutur salah satu warga masyarakat yang enggan disebutkan namanya ini.

Terkait dengan perihal pelaporan kehilangan kendaraan bermotor kami pihak kepolisian sudah berupaya semaksimal mungkin untuk mengungkap sindikat Pencurian Kendaraan Bermotor, Kami Juga mohon kepada warga masyarakat untuk kerja samanya agar selalu berhati hati dan selalu waspada kepada barang barang berharga yang kita miliki senantiasa warga masyarakat juga harus jadi polisi untuk diri sendir dan keluarga nya, ujar Kompol Aep Suhendi, SH.

Selain itu Kegiatan Jum’at curhat ini akan terus dilakukan oleh Jajaran Polsek Majalaya Polresta Bandung dengan harapan bisa semakin Responsif mendengar langsung keluhan warga masyarakat, Tutupnya.