Bhabinkamtibmas Desa Panyadap Aipda M.Sanusi,S.H Melaksanakan Binluh Ke Para Pemuda Ormas Ds.Panyadap Kec. Solokanjeruk

Solokanjeruk, Kilasnusantara.id – Bhabinkamtibmas Desa Panyadap Kec.Solokanjeruk Kab. Bandung Aipda M.Sanusi,S.H , melaksanakan Sambang dan binluh ke para pemuda karang taruna dan ormas di Panyadap,senin malam(11/03/2024)

Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas selama bulan suci Ramadhan,Aipda Sanusi,S.H selaku Bhabinkamtibmas Desa Panyadap Kecamatan Solokanjeruk Kab. Bandung melaksanakan giat sambang warga dan pemberian penyuluhan kepada pemuda anggota ormas di Kp.Pengkolan Rt. 03/05 dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Ds. Panyadap menyampaikan pesan kamtibmas secara tegas dan humanis, khususnya kepada generasi muda untuk tidak mudah terbujuk untuk mengkonsumsi miras, obat-obatan terlarang,atau narkoba serta tidak menyalakan petasan yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan.
Selain itu,Bhabin juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan judi online dan bijaksana dalam menggunakan medsos,dengan adanya undang-undang ITE maka diharapkan masyarakat mampu memilih mana konten yang layak ditonton ataupun tidak.

Bhabinkamtibmas Desa Panyadap, secara rutin mengontrol siang ataupun malam hari untuk mengetahui situasi kondisi dan kegiatan warga masyarakatnya. dengan melakukan sambang atau silaturahmi kamtibmas door to door dan memberikan pembinaan serta penyuluhan pesan pesan kamtibmas, Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, MH. melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP Asep Dedi, S.H mengatakan “bahwa Adapun tujuan dari sambang ke masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara warga masyarakat dan Polri khususnya Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung, dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas agar masyarakat dapat merasakan aman dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan” pungkasnya.