Bhabinkamtibmas Desa Gunungleutik Aiptu Asep Arifin Mendampingi Penyaluran Bantuan Sosial dari BPN

Ciparay, Kilasnusantara.id – Pada hari ini, Aiptu Asep Arifin, Bhabinkamtibmas Desa Gunungleutik, telah melaksanakan pendampingan dalam penyaluran bantuan sosial berupa beras seberat 10kg per Kepala Keluarga (Kpm) yang diselenggarakan oleh Badan Pangan Nasional (BPN). Penyaluran bantuan sosial ini ditujukan kepada 461 Kpm di Desa Gunungleutik dan berlangsung di aula desa.

Dalam kegiatan ini, Aiptu Asep Arifin berperan aktif dalam memastikan proses penyaluran bantuan sosial berjalan lancar dan tertib. Selain itu, beliau juga memberikan bimbingan serta pengawasan terhadap proses distribusi bantuan sosial guna memastikan bahwa bantuan tersebut tepat sasaran dan diterima oleh warga yang membutuhkan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay AKP Deden Noviyanto S, SH.M M, mengapresiasi peran serta dan dedikasi Aiptu Asep Arifin dalam mendukung pelaksanaan penyaluran bantuan sosial ini. Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban dan memberikan manfaat yang nyata bagi warga Desa Gunungleutik, terutama di tengah situasi yang masih dalam pandemi ini.